Monday, February 06, 2006

I LIKE ......

Aku suka puisi. Setiap hari aku nulis puisi.
Kadang gampang kadang susah, sampai enggak ngerti kata yanga mo dipake. by the way, asik banget loh.

Wah aku enggak bisa sering-sering bikin cerita di blog.
Aku sibuk sekali. Kadang aku sampe enggak sempet maen PS. Jadi nanti dulu ya guys soal cerita-ceritaku.

Kadang aku males nulis di komputer aja. Aku lagi seneng nulis di diary "Betty Bob" ku. Wah kadang adikku baca seenaknya. Malu deh. Tapi biarin deh, seru juga ngumpetin diary, trus nulisnya sebelum tidur, jadi enggak ada yang tau.

OK, buat yang suka nge blog, entar ku ceritain pengalamanku yang laen deh.
Eh, Pak Amir tgl 11 Feb besok Ultah ke 36. Wah, aku pengen bikin pesta ama temen-temen, Suprised gitu, tapi kayaknya nih Pak Amir sibuk berat. Jadi daripada kacau en bikin marah Pak Amir ya aku batalin ngajak temen-temen bikin pesta kejutan. Padahal aku udah ngerencanain bikin pesta ala sains, nyontek buku sains, gituuuuuu!
Tapinya semua lagi sibuk. Bu Lest yang pengen ku mintai bantuan lagi super sibuk, aku enggak berani gangguin. Wis to semua lagi sibuk berat!

Bye, aku juga sibuk nih.

No comments: