Saturday, January 07, 2006

FIRST PAGE ..........
Blog ini khusus untuk karya-karyaku.
Siapa saja boleh membaca dan memberi komentar. Enggak ada yang lebih bermanfaat kecuali terus mencoba untuk menulis, walaupun tulisanku jelek dan ceritanya enggak bagus. Jadi beri saran dan kritikan ya...............!
Please, help me to be creative girl.

Makasih ya mi, aku mau rajin menulis seperti yang sering mami sarankan agar aku banyak membuat tulisan agar bahasa dan karyaku lebih bagus lagi. Bantuin tapinya ya..........
Makasih ya pi, komputer barunya sungguh luar biasa. Aku bisa bikin apapun yang aku mau. Bolehkan kalau aku bikin film tentang teman sekolahku?

Aku masih kesel dengan guruku di sekolah karena sudah menuduhku merekayasa foto untuk laporan sekolahku, tapi aku harus tetap menghormati mereka kan? mungkin aku enggak mau lagi berkarya untuk sekolahku. aku mau cepet lulus dan menemukan sekolah baruku. nanti pasti aku mau rajin berkarya lagi. jadi ini blog khusus untuk karyaku. aku enggak jadi pindah sekolah karena permintaan mami dan papi (padahal adikku seneng banget aku mau pindah ke sekolahnya).

walau aku masih sedih tapi aku harus melupakan semuanya. aku malu tetapi aku enggak merasa melakukan hal yang salah dan memalukan, guruku aja yang enggak percaya tapinya, mungkin emang guruku enggak suka aku atau aku terlalu bersemangat bikin tugas sekolah jadinya gitu deh kalau kecewa jadi rasanya kesellll banget. ya udah deh, besok aku seperti biasa lagi. mendingan jadi anak yang sering dimarahin karena enggak bikin tugas, enakan begituuuu, enggak capek, enggak repot, enggak diceramahin papi dan mami karena sering pake telpon dan sering keluar rumah, enggak sakit hati dan..... aku bisa sering beli komik karena waktu buat bikin tugas jadi lowong be...be....he....he....
uang tabunganku juga enggak berkurang buat bayar bensin dan ongkos taksi kan..........be.... be.... be..... he.... he.... he.... hik....hik.....hik...... kenapa aku masih nyesel sekolah disitu ya........? Wis adikku emang selalu beruntung enggak milih sekolah di tempatku sekarang ini. Walaupun banyak yang bujukin dia tetap enggak mau, sekarang ketawa-ketiwi deh, ngetawain aku yang siiiiaaalllll.........!

Its....me!
SORAYA BILHAQ

No comments: